Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Demam Berdarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Demam Berdarah
link : Penyakit Demam Berdarah

Baca juga


Penyakit Demam Berdarah

Demam berdarah merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus. Virus penyebab penyakit demam berdarah bermacam-macam, tapi di Indonesia hanya terdapat dua jenis virus, yaitu virus dengue dan virus chikungunya. Di antara kedua jenis virus tersebut, virus dengue merupakan penyebab paling banyak munculnya penyakit DBD di Indonesia.

Gejala yang timbul dari penyakit demam berdarah akibat virus dengue, seperti sakit kepala parah, demam tinggi, otot dan nyeri sendi, nyeri di belakang mata, dan ruam ringan. Gejala yang muncul tersebut bergantung pada usia dan kesehatan pasien. Gejala biasanya mulai mereda setelah demam turun, tapi pada kasus berat, kondisi pasien bisa tiba-tiba memburuk setelah demam beberapa hari reda.

Penyakit DBD memang sering menyerang semua umur, baik bayi, anak-anak, mau pun dewasa. Tapi dibandingkan penyakit lainnya, meski jarang menyebabkan kematian, bila DBD tidak ditangani dengan benar akan berakibat fatal.

Nah, sudah tahu kan perihal penyakit-penyakit tersebut, meskipun sepele tapi jika tidak ditangani dengan baik, akan berakibat fatal. Oleh karena itu, terus cari berbagai info kesehatan, sehingga tahu cara penanganan tepat dari penyakit tersebut. Sekian artikel mengenai info kesehatan.


Demikianlah Artikel Penyakit Demam Berdarah

Sekianlah artikel Penyakit Demam Berdarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Demam Berdarah dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/penyakit-demam-berdarah.html