Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C

Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C
link : Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C

Baca juga


Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang larut air dan antioksidan. Selain menjadi penguat sistem kekebalan tubuh yang sangat baik, sangat penting bagi kesehatan tulang, kulit dan gigi, serta produksi kolagen. Hal ini juga diperlukan untuk penyembuhan luka dan untuk mengatur kolesterol darah.

Instruksi

1. Ambil vitamin C dalam bentuk esterifikasi. Bentuk ini diserap ke dalam darah dan jaringan sekitar empat kali lebih cepat dari biasa vitamin C, dan tubuh tampaknya menggunakannya lebih efisien. Hal ini juga nonacidic, sehingga lebih baik ditoleransi oleh orang-orang dengan perut sensitif.

2. Bagilah dosis. Dosis tinggi vitamin C dapat menyebabkan diare dan mengiritasi saluran pencernaan, dosis membagi membantu menghindari gejala ini.

3. Ambil vitamin C dengan kompleks bioflavonoid. Hal ini akan meningkatkan penyerapan vitamin C.

4. Ambil vitamin C dengan vitamin E dan A. Semua bekerja secara sinergis, yang berarti semua lebih efektif bila diambil bersama-sama daripada ketika diambil secara terpisah.

5. Berhenti merokok atau mengurangi penggunaan rokok. Merokok menguras tubuh dari vitamin C.

6. Periksa obat. Banyak dapat menurunkan kadar vitamin C dalam tubuh Anda. Jika Anda menggunakan kontrasepsi oral, steroid, analgesik atau antidepresan, Anda mungkin perlu untuk mengambil lebih banyak vitamin C. Diskusikan dengan dokter perawatan kesehatan.

7. Kurangi konsumsi alkohol, jika seorang peminum berat. Alkohol menguras tubuh dari vitamin C.

Petunjuk

Sumber makanan terbaik vitamin C adalah buah jeruk, berry, sayuran hijau dan tomat. Herbal yang merupakan sumber yang baik termasuk semanggi merah, alfalfa, akar burdock, cabe merah, mullein dan jelatang.

Menentukan berapa banyak vitamin C untuk mengambil bisa menjadi suatu tantangan, karena literatur sangat bervariasi. Dosis yang paling sering direkomendasikan untuk orang dewasa sehat adalah 500 sampai 1.000 mg, karena vitamin C larut air, tidak beracun pada dosis yang sangat tinggi.

Jika minum obat resep, konsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi suplemen.


Demikianlah Artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C

Sekianlah artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Vitamin C dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-terbaik-menyerap-suplemen-vitamin-c.html