Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis

Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis
link : Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis

Baca juga


Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis

Jika sudah merasa sangat tidak nyaman dengan keputihan tersebut dapat pula berkonsultasi kepada dokter. Apalagi jika sampai menimbulkan rasa nyeri dan rasa sakit baik di organ wanita maupun di perut bagian bawah. Dokter akan mendiagnosa penyakitnya berdasarkan gejala-gejala keputihan tersebut.

Berikut ini cara mengatasi keputihan yang dikarenakan infeksi bakteri dan lainnya.

a. Keputihan karena Trikonomas.
Infeksi trikonomas ditandai dengan cairan yang keluar dari organ kewanitaan berwarana kekuningan dan menimbulkan rasa gatal. Selain itu akan mengeluarkan bau yang tidak sedap serta terjadinya pembengkakan. Pembengkakan tersebut berwarna merah dikarenakan pelebaran pembuluh darah.
Cara mengobati keputihan yang dikarenakan trikonomas ini yaitu dengan meminum Metronidazole 250 mg. Metronidazole 250 mg ini merupakan salah satu obat antibiotic yang banyak terdapat di apotek-apotek. Dosisnya yaitu sehari 3 kali dalam jangka waktu pengobatan selama 7 hari. Selain obat minum atau obat oral ada juga obat yang dimasukkan ke dalam organ intim. Namanya adalah kotrimazol 100 mg. Kita bisa memilih salah satu diantaranya.

b. Keputihan karena Gonore.
Gejala penyakit ini sulit dideteksi. Jika ingin mengetahui penyakit ini perlu dilakukan pemerikasaan laboratorium. Cara mengobati penyakit ini yaitu dengan meminum antibiotic selama beberapa hari. Konsultasi ke dokter diperlukan karena dokter dapat menentukan dosis dan juga jenis penyakit yang sebenarnya diderita.

c. Keputihan karena bakteri.
Salah satu gejala keputihan ini adalah keluarnya bau tidak sedap pada organ intim. Tentu saja ini akan mengganggu apalagi saat berhubungan intim dengan pasangan. Cara mengobati keputihan ini bisa dengan meminum Metronidazole seperti pada keputihan karena trikonomas.


Demikianlah Artikel Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis

Sekianlah artikel Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Masalah Keputihan dengan Obat Medis dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-mengobati-masalah-keputihan-dengan_28.html