Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A

Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A
link : Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A

Baca juga


Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A

Vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang membantu membuat dan menjaga kesehatan kulit dan rambut, meningkatkan pertumbuhan tulang dan perkembangan gigi, dan berkontribusi terhadap visi yang baik.

Instruksi

1. Makan hati dan telur.

2. Tambahkan susu dan produk susu rendah lemak untuk diet.

3. Persediaan pada sayuran berwarna kuning oranye dan merah seperti labu, labu musim dingin, wortel, paprika merah, aprikot dan pepaya. Sayuran ini mengandung beta- karoten, yang diubah tubuh menjadi vitamin A.

4. Makan gelap, berdaun hijau seperti lobak, bayam, sawi, dan lobak hijau, dan bit tops.

5. Mulailah hari dengan vitamin A sereal yang diperkaya untuk sarapan.


Demikianlah Artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A

Sekianlah artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin A dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-makan-lebih-banyak-vitamin-a.html