Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen

Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen
link : Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen

Baca juga


Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen

Vitamin A diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah terjadinya rabun senja dan melindungi terhadap kanker dan penyakit lainnya, tetapi juga dapat membantu menjaga gula darah. Vitamin A larut dalam lemak dan ini paling sering ditemukan dalam dua bentuk: preformed vitamin A (retinol atau) dan beta- karoten.

Instruksi

1. Ambil suplemen vitamin A dengan makanan berlemak, yang akan membantu dengan penyerapan. Vitamin A membutuhkan lemak agar dapat diserap dengan baik.

2. Mengambil vitamin A dan E bersama-sama. Vitamin E diperlukan untuk vitamin A untuk dimetabolisme dengan baik.

3. Ambil seng dengan vitamin A jika menggunakan suplemen seng. Hal ini juga membantu memetabolisme vitamin A.

4. Vitamin A merupakan antioksidan dan dapat membantu melindungi terhadap kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh merokok.

5. Hindari menggunakan obat pencahar minyak mineral. Mereka merusak vitamin A dalam tubuh.

6. Gunakan antasida hanya ketika benar- benar perlu. Mereka menghambat penyerapan vitamin A.

7. Periksa apakah obat resep anda menghambat penyerapan vitamin A. Beberapa obat seperti colchicine, digunakan untuk gout, dan beberapa obat kolesterol.

8. Penurunan konsumsi alkohol jika seorang peminum berat. Selain efek samping lainnya, alkohol akan mengganggu penyerapan vitamin A.

9. Pertimbangkan untuk menggunakan beta- karoten. Beta-karoten adalah apa yang memberi makanan seperti ubi jalar dan labu warna kuning-oranye. Ini adalah prekursor vitamin A, dan tidak beracun bahkan dalam dosis yang sangat besar.

10. Ambil sebuah kompleks beta-karoten daripada karotenoid tunggal.

11. Ambil mineral lain secara terpisah, karena dapat menghalangi penyerapan karotenoid.

12. Gunakan versi micellized vitamin A jika sakit dan membutuhkan perlindungan antioksidan tambahan. Berarti Micellized bahwa vitamin telah melalui proses khusus yang telah membuatnya menjadi larut dalam air, sehingga sekarang lebih cepat diserap.

Petunjuk

Sumber makanan terkaya vitamin A adalah hati, minyak hati ikan, sayuran hijau, dan oranye gelap, dan produk susu.

Penyerapan vitamin A mungkin terganggu jika memiliki gangguan yang merusak penyerapan lemak, seperti pankreatitis, penyakit celiac atau cystic fibrosis. Periksa dengan dokter, karena anda mungkin memiliki kekurangan.

Hindari suplemen vitamin A, serta setiap kosmetik atau item perawatan kulit yang mengandung retinols, jika sedang hamil atau berusaha untuk hamil - vitamin A bisa menjadi racun bagi janin dan dapat menyebabkan cacat lahir.

Hindari mengambil dosis mega vitamin A - lebih dari 50.000 IU per hari - kecuali diarahkan untuk melakukannya oleh dokter. Karena vitamin A disimpan dalam jaringan lemak, dapat membangun dalam tubuh dan menyebabkan reaksi yang merugikan. Dosis yang dianjurkan adalah 7.500 hingga 10.000 IU per hari. Jika minum obat resep, konsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi suplemen.


Demikianlah Artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen

Sekianlah artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin A Suplemen dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-terbaik-menyerap-vitamin-suplemen.html