Cara Mengurangi Lemak dalam Diet

Cara Mengurangi Lemak dalam Diet - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengurangi Lemak dalam Diet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengurangi Lemak dalam Diet
link : Cara Mengurangi Lemak dalam Diet

Baca juga


Cara Mengurangi Lemak dalam Diet

Mengurangi lemak dalam diet Anda tidak berarti Anda akan menghadapi kehidupan makanan kering hambar dan kotak kue bebas lemak dalam lemari Anda. Apakah Anda perlu menurunkan berat badan atau hanya memangkas lemak, langkah-langkah berikut akan membantu mencapai tujuan diet Anda.

Instruksi

1. Penurunan atau menghilangkan produk hewani yang tinggi lemak. Ini termasuk daging merah, unggas, dan beberapa produk susu, seperti susu keseluruhan, krim dan mentega. Jika Anda makan daging, pilihlah potongan daging paling ramping, unggas dan ikan yang tersedia.

2. Periksa buku masak sehat lezat ide resep baru.

3. Meningkatkan jumlah sayuran segar dan buah-buahan dalam diet Anda. Memakannya mentah bila memungkinkan.

4. Mengubah metode memasak. Sate, panggang, uap atau merebus ketimbang menggoreng.

5. Gunakan semprotan memasak sayur daripada lemak atau minyak ketika Anda memasak.

6. Pilih rendah lemak atau tanpa lemak alternatif ketika mereka sudah tersedia. Pilih yogurt tanpa lemak lebih teratur, misalnya.

7. Makan keju rendah lemak dan minuman susu skim.

8. Lepaskan kulit dari ayam atau kalkun.

9. Mengurangi jumlah kacang-kacangan, selai kacang dan zaitun yang Anda makan. Semua tinggi lemak.

10. Snack pada buah segar, keripik yang dipanggang daripada digoreng, atau popcorn udara-muncul.

11. Perhatikan label. Rendah kalori tidak selalu berarti rendah lemak.

Petunjuk

- Anda perlu memiliki beberapa lemak dalam diet Anda. Orang-orang yang terbaik untuk Anda adalah lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda, yang berasal dari sumber nabati seperti kacang dan zaitun.

- Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, hubungi dokter atau ahli kesehatan sebelum terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan diet. Informasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat medis profesional atau pengobatan.


Demikianlah Artikel Cara Mengurangi Lemak dalam Diet

Sekianlah artikel Cara Mengurangi Lemak dalam Diet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengurangi Lemak dalam Diet dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-mengurangi-lemak-dalam-diet.html