Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung

Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung
link : Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung

Baca juga


Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung

Aterosklerosis adalah suatu kondisi di mana zat kolesterol dan lainnya membangun di dinding arteri membentuk plak. Ketika plak menumpuk cukup untuk menutup arteri, dan oleh karena itu suplai darah ke jantung, hasil serangan jantung.

Instruksi

1. Periksa kolesterol dan tingkat tekanan darah. Tekanan darah tinggi atau kolesterol dapat menempatkan Anda pada risiko lebih besar untuk penyakit jantung.

2. Memperhatikan pola makan dan berat badan untuk menjaga kolesterol dan tingkat tekanan darah turun. Hindari makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh.

3. Berhenti merokok. Merokok mempercepat perkembangan aterosklerosis dengan merusak dinding arteri, yang memungkinkan kolesterol untuk mengembangkan.

4. Berolahraga secara teratur untuk membantu mencegah serangan jantung dan meningkatkan kesempatan Anda untuk bertahan hidup satu.

5. Mengurangi stres.

6. Batasi kafein dan konsumsi alkohol.

7. Mengevaluasi apakah kondisi lain menempatkan Anda pada risiko tinggi untuk penyakit jantung. Hiperkolesterolemia, kadar trigliserida tinggi, low-density lipoprotein dan diabetes dapat menambah risiko serangan jantung.

Petunjuk

- The American Heart Association merekomendasikan 30 sampai 60 menit latihan aerobik, tiga atau empat kali seminggu. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai program latihan.

- Sebuah studi 1999 Harvard menyimpulkan bahwa minum satu cangkir teh hitam atau hijau setiap hari sangat menurunkan risiko serangan jantung. Teh mengandung flavonoid, yang bertindak sebagai antioksidan, sehingga mengurangi kemungkinan serangan jantung sebanyak seperempat.

- Studi terbaru menunjukkan bahwa meditasi dapat menurunkan risiko penyakit jantung, mungkin karena menghilangkan stres yang dihasilkan dapat meningkatkan sistem


Demikianlah Artikel Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung

Sekianlah artikel Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengurangi Kemungkinan dari Serangan Jantung dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-mengurangi-kemungkinan-dari.html