Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen

Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen
link : Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen

Baca juga


Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen

Vitamin B6 merupakan salah satu vitamin B-kompleks, larut air. Sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh dan saraf, dan dapat membantu meringankan gejala arthritis dan sindrom carpal tunnel.

Instruksi

1. Konsumsi suplemen B-kompleks yang mencakup semua vitamin B.

2. Tambahan dengan B6 tunggal hanya jika Anda perlu untuk masalah kesehatan tertentu. Dosis tidak boleh lebih dari tiga kali lipat dari vitamin B lainnya, kecuali diinstruksikan oleh dokter.

3. Ambil B6 saja, jika mengambil suplemen terpisah. Ambil sisa B kompleks di lain waktu.

4. Hindari mengambil dosis yang lebih tinggi dari 50 mg per hari kecuali diarahkan oleh praktisi kesehatan. Dosis tinggi dapat menyebabkan kerusakan saraf.

5. Periksa obat resep. Terapi estrogen, kontrasepsi oral dan antidepresan dapat meningkatkan kebutuhan tubuh untuk B6. Cortisone dan diuretik dapat memblokir penyerapan B6.

Petunjuk

Sumber makanan terbaik adalah beras, ikan, kacang-kacangan, pisang dan semangka.

Dosis yang dianjurkan untuk orang dewasa yang sehat adalah 100 hingga 200 mg per hari.

Jika mengambil obat resep, konsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum mengambil suplemen.


Demikianlah Artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen

Sekianlah artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaik Menyerap Vitamin B-6 Suplemen dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-terbaik-menyerap-vitamin-b-6.html