Cara Makan Lebih Banyak Magnesium

Cara Makan Lebih Banyak Magnesium - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Makan Lebih Banyak Magnesium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Makan Lebih Banyak Magnesium
link : Cara Makan Lebih Banyak Magnesium

Baca juga


Cara Makan Lebih Banyak Magnesium

Magnesium diperlukan untuk kesehatan jantung dan untuk hampir setiap aktivitas utama di tubuh, termasuk metabolisme glukosa, produksi energi sel, dan sintesis protein dan asam nukleat.

Instruksi

1. Makan makanan tinggi kalium dan kalsium, serta magnesium, seperti gandum, biji bunga matahari, kedelai, almond, kacang Brazil, pistachio dan pecan.

2. Tambahkan biji-bijian seperti gandum, millet, jagung dan gandum untuk diet.

3. Pertimbangkan untuk menambahkan ikan seperti salmon dan trout untuk menu makan malam.

4. Makan pisang, bayam dan brokoli.


Demikianlah Artikel Cara Makan Lebih Banyak Magnesium

Sekianlah artikel Cara Makan Lebih Banyak Magnesium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Makan Lebih Banyak Magnesium dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-makan-lebih-banyak-magnesium.html