Cara Makan Protein Diet Vegetarian

Cara Makan Protein Diet Vegetarian - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Makan Protein Diet Vegetarian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Makan Protein Diet Vegetarian
link : Cara Makan Protein Diet Vegetarian

Baca juga


Cara Makan Protein Diet Vegetarian

Ada banyak cara untuk memenuhi kebutuhan protein Anda sebagai seorang vegetarian, di sini hanya beberapa.

Instruksi

1. Makan berbagai macam makanan. Sertakan sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan dalam diet Anda.

2. Tambahkan produk kedelai. Tahu dan tempe dapat ditambahkan ke sup atau tumis.

3. Gunakan bertekstur protein nabati. Hal ini dapat ditambahkan ke sup dan hidangan lainnya untuk meningkatkan kandungan protein.

4. Makan daging imitasi dan keju. Versi Veggie anjing, burger, keju dan daging makan siang panas sudah tersedia, dan banyak merek yang tinggi protein.

5. Tambahkan bubuk protein shake untuk atau sereal jika Anda merasa Anda tidak mendapatkan cukup.

6. Tingkatkan asupan kacang Anda. Kacang tinggi protein, serta serat.

7. Makan sayuran laut dan spirulina.

8. Snack pada kacang-kacangan dan selai kacang.

Petunjuk

- Dengan makan cukup kalori dan berbagai macam makanan, mudah untuk mengkonsumsi banyak protein sementara mengikuti diet vegetarian.

- Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, hubungi dokter atau ahli kesehatan sebelum terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan diet. Informasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat medis profesional atau pengobatan.


Demikianlah Artikel Cara Makan Protein Diet Vegetarian

Sekianlah artikel Cara Makan Protein Diet Vegetarian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Makan Protein Diet Vegetarian dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-makan-protein-diet-vegetarian.html