Cara Mencegah Penyakit Empedu

Cara Mencegah Penyakit Empedu - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencegah Penyakit Empedu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencegah Penyakit Empedu
link : Cara Mencegah Penyakit Empedu

Baca juga


Cara Mencegah Penyakit Empedu

10 - 20 persen orang dewasa di atas usia 40 memiliki batu empedu. Sejumlah besar lemak membuat kandung empedu bekerja lebih keras dan dapat mengakibatkan pembentukan batu empedu.

Instruksi

1. Makan rendah lemak, diet rendah kolesterol. Ketika makan dalam jumlah besar lemak, empedu menjadi jenuh dengan kolesterol. Empedu kemudian dapat berubah menjadi batu dan bertindak sebagai iritan, menghasilkan peradangan di kantong empedu.

2. Pilih lemak tak jenuh tunggal seperti canola dan minyak zaitun, ketika makan lemak. Mereka memecah lebih mudah.

3. Menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan. Hasil Kelebihan berat badan dalam fluktuasi yang lebih besar, gula darah dan kadar insulin. Hal ini dapat mempengaruhi seseorang untuk pengembangan batu empedu.

4. Batasi gula halus. Mereka menyebabkan fluktuasi gula darah dan kadar insulin, yang dapat menyebabkan batu empedu.

5. Latihan. Satu studi menunjukkan bahwa pria yang berolahraga aerobik 30 menit sehari, lima hari seminggu, memiliki persen penurunan risiko 34 batu empedu.

6. Hindari puasa atau diet kalori sangat rendah. Penurunan berat badan yang cepat menurunkan aliran empedu, menyebabkan peningkatan risiko batu empedu berkembang.

7. Pertimbangkan kopi. Dalam suatu riset terhadap pria yang minum lebih dari empat cangkir kopi sehari, kejadian batu empedu diturunkan.

8. Bicaralah dengan dokter tentang kontrasepsi oral atau terapi estrogen pengganti, jika mengambil salah satu. Dengan menambahkan estrogen untuk sistem, kamu mungkin akan sedikit overstimulating penghapusan empedu dari sistem anda.

Petunjuk

Diuretik thiazide telah terbukti sedikit meningkatkan risiko batu empedu.

Sejumlah kecil alkohol telah terbukti mengurangi risiko pengembangan batu empedu pada wanita sebesar 20 persen.

Makan banyak serat, yang membantu pencernaan dan metabolisme lemak.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, hubungi dokter atau ahli kesehatan sebelum terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan diet. Informasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat medis profesional atau pengobatan


Demikianlah Artikel Cara Mencegah Penyakit Empedu

Sekianlah artikel Cara Mencegah Penyakit Empedu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencegah Penyakit Empedu dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-mencegah-penyakit-empedu.html