Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium

Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium
link : Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium

Baca juga


Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium

Kalsium diperlukan untuk tulang dan gigi yang kuat dan gusi sehat. Hal ini juga diperlukan untuk menjaga detak jantung normal, untuk transmisi impuls saraf dan untuk berfungsinya otot.

Instruksi

1. Ambil vitamin C pada saat yang sama mengambil suplemen kalsium. Atau makan makanan yang kaya vitamin C, seperti jeruk. Ini membantu dengan penyerapan kalsium.

2. Makan makanan tinggi asam amino lisin, yang diperlukan untuk penyerapan kalsium. Ini termasuk telur, ikan, kacang lima dan produk kedelai.

3. Berjemur selama 15 menit, tiga kali seminggu. Sinar matahari adalah cara termudah untuk mendapatkan vitamin D, yang penting untuk penyerapan kalsium.

4. Membagi dosis kalsium. Tampaknya untuk bekerja lebih efektif jika dikonsumsi dalam dosis yang lebih kecil sepanjang hari, daripada dosis besar sekaligus.

5. Kombinasikan kalsium dengan magnesium dalam rasio 2-1 - dua bagian kalsium dan satu bagian magnesium.

6. Hindari mengambil zat besi dan kalsium bersama-sama. Ini mengurangi keampuhan kedua mineral.

7. Hindari mengambil dosis besar seng dengan kalsium. Pada dosis tinggi, zinc dapat mengganggu penyerapan kalsium.

8. Penurunan atau menghilangkan minuman ringan dari diet. Semua tinggi fosfor, yang dapat menyebabkan kehilangan kalsium. Asupan fosfor yang tinggi dapat menyebabkan ekskresi kalsium dalam urin.

9. Penurunan atau menghilangkan produk hewani dalam diet. Asupan tinggi protein hewani menyebabkan peningkatan jumlah kalsium yang akan diekskresikan dalam urin.

10. Kurangi junk food, alkohol, kafein dan tepung putih. Semua ini menyebabkan kerugian yang berlebihan kalsium dari tubuh dan penurunan tingkat penyerapan.

11. Makan makanan yang mengandung asam oksalat di moderasi. Asam oksalat mengganggu penyerapan kalsium. Makanan yang mengandung asam oksalat termasuk almond, hijau bit, kacang mete, lobak, kale, rhubarb dan bayam.

12. Gunakan dedak gandum di moderasi. Jumlah yang berlebihan dapat mengganggu penyerapan kalsium.

13. Periksa obat resep. Beberapa, seperti glukokortikoid, dapat mengganggu penyerapan.

Petunjuk

Dosis yang dianjurkan untuk suplemen kalsium 800 sampai 1.500 mg per hari. Antasida bukan merupakan sumber kalsium yang baik karena mereka menetralisir asam lambung, dan kalsium membutuhkan asam agar dapat diserap dengan baik. Aluminium mengandung antasida dapat menyebabkan ekskresi kalsium meningkat.

Jika mengambil obat resep, konsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi suplemen. Jangan gunakan suplemen kalsium jika memiliki batu ginjal atau riwayat batu ginjal.


Demikianlah Artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium

Sekianlah artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaik Menyerap Suplemen Kalsium dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-terbaik-menyerap-suplemen-kalsium.html