Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B

Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B
link : Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B

Baca juga


Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B

Vitamin B sangat penting untuk kesehatan saraf, kulit, mata dan rambut, dan hati yang sehat.

Instruksi

1. Makan sayuran berdaun hijau, melon, asparagus, bit dan ragi untuk mendapatkan asam folat yang cukup.

2. Tambahkan diperkaya produk gandum, brokoli, asparagus, jamur, sayuran berdaun hijau, kubis Brussel dan biji-bijian seperti millet untuk diet untuk memadai B-2, atau riboflavin.

3. Spike diet dengan produk kedelai, ragi dan sereal untuk biotin. Hati sapi dan kerang juga merupakan sumber yang baik.

4. Makan biji-bijian, ragi, bibit gandum, tiram dan roti diperkaya untuk B-1, atau tiamin.

5. Perbanyak ayam, salmon, kentang dan produk gandum untuk B-3, atau niacin. Kacang dan selai kacang juga merupakan sumber yang baik dari niacin.

6. Makan beras merah, produk kedelai, biji- bijian, pisang, stroberi, sayuran berdaun hijau, biji gandum dan oatmeal untuk B-6, atau piridoksin. Sumber-sumber lain termasuk brokoli, asparagus, ikan, ayam dan semangka.

7. Makanlah makanan yang berasal dari hewan untuk B-12, atau cobalamin. Vegetarian dapat mendapatkan B-12 dari produk yang diperkaya, beberapa makanan kedelai fermentasi seperti miso, dan Red Star merek Y3365 ragi.

8. Cari asam pantotenat dalam berbagai sumber tumbuhan dan hewan, termasuk telur, alpukat, jamur, ayam dan jeruk.


Demikianlah Artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B

Sekianlah artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/09/cara-makan-lebih-banyak-vitamin-b.html