Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar

Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar
link : Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar

Baca juga


Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar

Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar - Langkah pertama dalam memilih susu formula bayi yang tepat adalah untuk membahas kebutuhan gizi bayi dengan dokter anak. Kemudian pertimbangkan dua faktor lain: biaya dan kenyamanan.

1. Sadarilah bahwa ASI adalah makanan bayi yang ideal. Jika tidak bisa menyusui, susu formula yang diperkaya zat besi komersial adalah pilihan terbaik penggantinya.

2. Pilih formula dengan komposisi protein, sodium, lemak dan gula simulasi. Baca label dengan hati-hati.

3. Jika bayi mengalami diare atau tampak rewel, ia mungkin mengalami kesulitan mencerna susu sapi, yang sebagian besar didasarkan formula. Periksa formula bebas laktosa, tetapi berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

4. Tentukan apa jenis susu formula yang terbaik dan anggaran: bubuk, terkonsentrasi atau siap digunakan.

5. Ketahuilah bahwa bubuk formula yang termurah dan dapat dibeli dalam jumlah besar, di sisi lain, mereka lebih memakan waktu untuk mempersiapkan, karena harus mencampur mereka dengan air sebelum menyusui.

6. Memahami bahwa cairan pekat (siap menuangkan) formula dalam kaleng, dan harus encer dengan air sebelum menggunakan. Buang kiri- overs dalam sehari.

7. Perhatikan bahwa formula siap digunakan dikemas dalam botol adalah pilihan yang paling nyaman, semua yang perlu lakukan adalah melampirkan puting disterilkan. Namun, ini juga merupakan pilihan yang paling mahal.

8. Baca dan ikuti petunjuk dengan hati-hati saat pencampuran susu formula.

9. Bicaralah dengan dokter jika berpikir bayi memiliki masalah dengan formula yang dipilih. Hindari formula tanpa konsultasi.

Petunjuk

Tanyakan dokter anak untuk sampel susu formula sehingga dapat melakukan percobaan dengan mereka sebelum membeli dalam jumlah besar. Uji suhu rumus pada pergelangan tangan sebelum memberikannya kepada bayi: Seharusnya tidak lebih dari hangat. Rumus panas akan membakar mulut bayi.
Jika bayi meludah terlalu banyak, ia mungkin memiliki gastro-esophageal reflux dan dapat mengambil manfaat dari formula dengan menambahkan pati beras, periksa dengan dokter.
Jika bayi muntah proyektil-setelah mengkonsumsi susu formula, segera hubungi dokter.


Demikianlah Artikel Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar

Sekianlah artikel Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Memilih Formula Bayi Yang Benar dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2014/01/bagaimana-memilih-formula-bayi-yang.html