- Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


Berjalan meditasi adalah bentuk meditasi dalam tindakan. Dalam meditasi berjalan, kita menggunakan pengalaman berjalan sebagai fokus kami. Kita menjadi sadar akan pengalaman kami sambil berjalan, dan mencoba untuk menjaga kesadaran kita terlibat dengan pengalaman berjalan.

Mengatur waktu menyisihkan untuk jenis tertentu berjalan. Kemudian, Anda akan belajar bagaimana bermeditasi selama berjalan biasa Anda lakukan sepanjang hari, tapi pada awalnya ini baik untuk mendedikasikan sebagian waktu untuk praktek meditasi berjalan.

Pilih tempat untuk berjalan. Hal ini dapat di dalam atau di luar, selama itu relatif tenang dan damai. Hindari curam, atau tempat-tempat yang mana Anda harus berhenti banyak. Pertimbangkan berjalan tanpa alas kaki atau memakai sepatu yang tipis.

Kecepatan pernapasan Anda dengan langkah-langkah Anda. Mengambil satu langkah sebagai Anda menghirup, mengambil langkah berikutnya seperti yang Anda menghembuskan. Jangan fokus mata Anda pada apa-apa pada khususnya. Menjaga kecepatan pernapasan lambat dan
santai.

Tinggal di saat ini. Fokus pada perjalanan, bukan pada tujuan. Fokus pada saat ini, tidak masa lalu atau masa depan. Jika pikiran Anda mengembara, biarkan. Menonton pikiran-pikiran yang lewat, dan membiarkan pikiran Anda kembali ke masa kini, untuk napas Anda.

Sedikit demi sedikit, menggabungkan praktek ini dalam kehidupan sehari-hari mengambil tiga atau empat langkah lambat, sadar setiap kali Anda ingat untuk. Perhatikan bagaimana hal ini akan mengubah kualitas hari Anda.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/03/berjalan-meditasi-adalah-bentuk.html