Cara Untuk Sambungan Ke Internet

Cara Untuk Sambungan Ke Internet - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Untuk Sambungan Ke Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet & Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Untuk Sambungan Ke Internet
link : Cara Untuk Sambungan Ke Internet

Baca juga


Cara Untuk Sambungan Ke Internet

Cara Untuk Sambungan Ke Internet - Ada banyak cara untuk terhubung ke Internet. Salah satu cara yang paling umum adalah melalui koneksi dial-up. Dengan koneksi dial-up, pengguna internet dapat terhubung ke Internet melalui nya atau saluran telepon dan internet penyedia layanan . Metode ini menghubungkan ke Internet umumnya dianggap yang termurah, tetapi juga menyediakan pengguna dengan paling lambat kecepatan koneksi secara keseluruhan. Namun, mungkin sesuai dengan tujuan pengguna Internet sesekali tanpa perlu koneksi cepat atau konsisten.

Koneksi broadband menawarkan cara lain untuk terhubung ke Internet. Dalam kategori ini adalah kabel dan DSL koneksi. Dengan koneksi kabel, pengguna harus berlangganan layanan cable- television/Internet. Koneksi ini biasanya sangat cepat, menawarkan kecepatan ke atas dari 70 kali lebih cepat daripada koneksi dial-up. Mereka juga memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung ke Internet setiap saat, pengguna hanya perlu membuka jendela browser untuk mengakses internet, karena tidak ada proses log-on untuk menyelesaikan.

Seperti kabel Internet layanan, DSL menawarkan kecepatan jauh lebih cepat daripada yang tersedia dengan modem dial-up. Namun, ada berbagai kecepatan tersedia dari penyedia yang berbeda, umumnya akan sampai 3 Mbps (3000 Kbps). Dengan DSL, kabel telepon biasa digunakan untuk menggabungkan jalur suara dan data biasanya terpisah, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Internet dan berbicara di telepon melalui saluran telepon yang sama. Selanjutnya, pengguna tidak perlu menutup telepon dengan penelepon untuk mengakses internet, panggilan telepon dan web surfing dapat terjadi pada waktu yang sama.

Layanan Internet satelit adalah bentuk lain dari koneksi internet berkecepatan tinggi. Perusahaan ini mempekerjakan satelit telekomunikasi untuk memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Internet. Biasanya, koneksi tersebut yang paling populer di daerah-daerah di mana koneksi kabel dan DSL baik tidak tersedia atau tidak dapat diandalkan. Namun, sambungan satelit biasanya lebih lambat dari kabel dan koneksi DSL. Juga, mereka sering mengalami latency jaringan tinggi karena keterlambatan dalam transmisi data, dan ini dapat menyebabkan kinerja yang agak lesu, terutama ketika datang ke game dan men- download.

Selain broadband dan layanan dial-up, pengguna web sekarang dapat terhubung ke Internet secara nirkabel, mengakses web tanpa kawat atau kabel dari jenis apa pun. Teknologi nirkabel memungkinkan pengguna untuk memiliki koneksi mobile, mengakses web (dengan beberapa keterbatasan) di mana dan kapan mereka perlu. Hal ini dapat dicapai melalui publik jaringan Wi-Fi, layanan selular, dan Wimax - jenis agak lebih baru dari layanan nirkabel. Teknologi ini berbeda-beda dalam hal konektivitas, keandalan, dan biaya, tetapi mereka semua memungkinkan pengguna untuk terhubung apakah mereka berada di rumah, sekolah, tempat kerja, atau di jalan.


Demikianlah Artikel Cara Untuk Sambungan Ke Internet

Sekianlah artikel Cara Untuk Sambungan Ke Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Untuk Sambungan Ke Internet dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2014/02/cara-untuk-sambungan-ke-internet.html