Efek Samping Alkohol Untuk Paru

Efek Samping Alkohol Untuk Paru - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Efek Samping Alkohol Untuk Paru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Efek Samping Alkohol Untuk Paru
link : Efek Samping Alkohol Untuk Paru

Baca juga


Efek Samping Alkohol Untuk Paru

Pemakaian alkohol kronik dapat mengganggu kandungan protein yang ada di luar jaringan paru. Situasi tersebut dapat memperpende manfaat protektif dari antioksidan, mempengaruhi ketahanan sistem imun serta menyebabkan suatu situasi yang dimaksud alcoholic lung, dilaporkan dari hasil penelitian yang dipresentasikan dalam satu konferensi physiological genomics and proteomics of lung disease.

Temuan ini berikan penjelasan bagaimana alkohol membahayaka molekul-molekul paru serta menyebabkan berlangsungnya penyakit yang serius, layaknya pneumonia serta acute respiratory distress syndrome ( ards ). Didalam penelitiannya mereka yang mengkonsumsi alkohol kronik dapat mengalami luka yang akut pada epitel paru hingga berlangsung penurunan tanda dari granulocyte-macrophage colony-stimulating factor ( gm-csf ) dan penurunan permeabilitas dari epitel alveolar, dikatakan peneliti dari emory university, atlanta.

Pengguna alkohol kronik terkait dengan penyakit hati, tetapi nyatanya tidak cuma hati saja yang dipengaruhi tetapi banyak organ tubuh yang terganggu. Baru-baru ini beberapa ahli
tersebut mendapatkan satu situasi yang disebut alcoholic lung. Peminum alkohol lebih sangat mungkin terkena pneumonia serta 2 x seringkali alami ards dibanding dengan mereka non alkoholik. Pasien alcoholic lung nyatanya mempunyai kandungan glutation yang lebih rendah. Glutation yaitu satu antioksidan yang menolong membuat perlindungan paru dari stres oksidatif.

Tim peneliti emory mendapatkan bahwa alkohol dapat mengganggu claudin, satu grup dari protein yang bertindak mengatur ikatan hawa dan cairan pelindung. Pelindung ( barrier ) ini akan bikin hawa ada didalam paru, sehingga melindungi darah serta menjaga cairan tetap ada diluar paru.
Saat protein claudin terganggu, paru akan alami luka atau robek. Paru-paru selalu menarik cairan keluar, tetapi waktu penderita alami luka atau infeksi di paru, kemampuan untuk menahan cairan terus diluar menghilang hingga selanjutnya berlangsung pneumonia atau ARDS.

Beberapa pakar tersebut juga mengatakan bahwa alcoholic lung mempunyai lebih sedikit granulocyte-macrophage colony-stimulating factor ( gm-csf ) reseptor serta mengecilkan tanggapan tanda gm-csf dari sel epitel, yang disebut pelindung dalam dari paru. gm-csf yaitu sutu hormon yang bertindak sebagai imun untuk paru.
Dari hasil studi klinik ditemukan bahwa dengan terapi gm-csf dapat turunkan luka paru yang akut terlebih pada pasien dengan situasi syok septik. Menurut beberapa pakar, sel epitel paru bergantung pada gm-csf hingga dapat mengikat barrier hawa serta air. Mereka menyebutkan bahwa barrier hawa serta air akan meningkat waktu pasien alcoholic lung diterapi dengan gm-csf.


Demikianlah Artikel Efek Samping Alkohol Untuk Paru

Sekianlah artikel Efek Samping Alkohol Untuk Paru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Efek Samping Alkohol Untuk Paru dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/04/efek-samping-alkohol-untuk-paru.html