Akibat Penyakit Hubungan Seksual

Akibat Penyakit Hubungan Seksual - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Penyakit Hubungan Seksual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Penyakit Hubungan Seksual
link : Akibat Penyakit Hubungan Seksual

Baca juga


Akibat Penyakit Hubungan Seksual

Angka perihal penyakit hubungan seksual ( PHS ) sekarang ini makin meningkat. Penyakit tersebut seringkali menyerang kaum wanita dibanding kaum pria. Wanita memanglah lebih rawan pada penyakit hubungan seksual dikarenakan organ reproduksinya ada didalam tubuhnya, yang disebut area yang baik untuk tumbuhnya infeksi.

PHS bisa membahayakan bayi yang belum dilahirkan. Cukup banyak bayi yang dilahirkan dini akibat infeksi dikarenakan PHS yang tidak terdeteksi yang hingga ke tubuh mereka melewati ibunya. Dampak akibat PHS bisa berbentuk pecahnya selaput ketuban awal, keguguran, kematian saat lahir, serta kelahiran preterm. Dampak yang lain yaitu kebutaan, retardasi mental, masalah neurologi, rusaknya otak, serta apalagi kematian.
PHS bisa ditularkan saat bayi kontak dengan virus sepanjang sistem kelahiran atau melewati darah ibu yang lantas menginfeksi bayi selama kehamilan atau kelahiran.

PHS yang sangat umum diantaranya yaitu vulvovaginitis monilial, vaginitis trikomonal, kondiloma akuminatum ( kutil kelamin ), infeksi herpes simpleks, klamidia, gonorrhoe, sifilis, dan hiv/aids. Sebagian PHS sesungguhnya bisa didiagnosis dan sembuh sepanjang kehamilan. Bila kita merasa atau barangkali dulu terpajan dengan hal-hal yang mengakibatkan risiko berlangsungnya
PHS, baiknya segera periksakan problem tersebut pada ahli kesehatan yang terpercaya agar didapatkan jalan keluar yang pas serta benar ?


Demikianlah Artikel Akibat Penyakit Hubungan Seksual

Sekianlah artikel Akibat Penyakit Hubungan Seksual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Penyakit Hubungan Seksual dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/04/akibat-penyakit-hubungan-seksual.html