Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium

Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium
link : Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium

Baca juga


Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium

Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium - Jika memiliki komputer 486 atau Pentium, Anda mungkin dapat meningkatkan kecepatan dengan menambahkan prosesor Intel Pentium OverDrive.

Tutorial

1. Tentukan merek, dan nomor model komputer. Jika komputer tidak memiliki nama merek, coba untuk menemukan nama merek motherboard.

2. Periksa "Panduan upgrade untuk Sistem Branded" di situs Web Intel atau penjual bagian komputer lokal, atau menghubungi Intel Customer Support melalui situs Web mereka, untuk menentukan apakah komputer Anda dapat ditingkatkan. Kalau bisa, catat nomor bagian prosesor OverDrive.

3. Tentukan apakah akan perlu meng- upgrade BIOS komputer Anda untuk menambahkan prosesor OverDrive.

4. Cari tahu apakah akan perlu menyesuaikan switch jumper atau membuat perubahan lain ke komputer untuk menambahkan prosesor OverDrive.

5. Cek di Internet untuk dealer jika merasa nyaman dengan upgrade mesin sendiri. Intel menyediakan petunjuk rinci untuk instalasi dengan prosesor.

6. Jika tidak memiliki keahlian atau ketangkasan manual, tenemukan dealer yang juga dapat memasang prosesor.

Petunjuk

- Intel telah menghentikan prosesor OverDrive untuk 486s, dan lebih baru-baru ini untuk Pentiums, tetapi prosesor yang masih tersedia dari reseller. Situs Web Intel daftar beberapa situs reseller.
- Anda dapat meng-upgrade Pentium 75 hingga Pentium 150 MMX; Pentium 90, 120, atau 150 untuk Pentium 180 MMX; Pentium 100 atau 133 untuk Pentium 166 MMX atau 200 MMX; dan Pentium 166 ke Pentium 200 MMX. Intel tidak memproduksi setiap prosesor yang lebih cepat OverDrive. Intel prosesor OverDrive semua biaya kurang dari $ 100.
- Produsen pihak ketiga, seperti Evergreen Technologies, juga membuat prosesor overdrive.


Demikianlah Artikel Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium

Sekianlah artikel Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Meningkatkan Kecepatan Komputer 486 atau Berbasis Pentium dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2014/04/cara-meningkatkan-kecepatan-komputer.html