- Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


Menurut para master seo, kalo link blog di serp google sering di klik atau dikunjungi visitor maka otomatis blog tersebut akan naik posisi serp nya di google. Kok bisa?
karna menurut google, blog yg sering dikunjungi lewat serp google, itu berarti blognya disukai oleh pengunjung dan bermutu artikel blognya, tidak peduli blog tersebut berdomain berbyr atau gratisan, trus oleh google dinaikkan posisi serpnya dan dikuatkan kwalitas keyword blog tersebut.
Trus bagaimana supaya blog sering diklik atau dikunjungi?
Kalau yg ada dihal.1 apalagi ranking 1 sudah jelas pasti sering diklik, nah kalau yg ada di urutan hal. 2,3,4 dst bagaimana bisa diklik visitor.
Jangan khawatir disini sy sbg penulis tread ini memberikan jasa klik sendiri blog di google.
Keuntungan jasa klik sendiri di google:
1. Alexa jadi ramping
2. Traffik organik alias dri google
Berapa harga klik sendiri?
Harganya Rp.200.000 per 2 keyword

Dapat berapa klik perhari?
Itu terserah yg order mau berapa klik karna oleh sy akan diberikan cara2nya.
Cara kerja sistem jasa ini bisa didapatkan dgn syarat2 blognya sebelum order harus terindex dulu di google dgn keyword yg ditargetkan.
Nah karna jasa klik jarang ada dan baru pertama kali kayanya di dunia internet tuk bukti sy akan berikan dulu FR buat 3 orang yg sms pertama dgn 1 kw aja kirim sms dgn format:
- Nama blog
- keyword
Kirim ke no.087825133491
Stelah dpt FR wajib kasih testimoni kotak koment


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/06/menurut-para-master-seo-kalo-link-blog.html