Menampilkan Run di Start Menu

Menampilkan Run di Start Menu - Hallo sahabat |, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menampilkan Run di Start Menu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menampilkan Run di Start Menu
link : Menampilkan Run di Start Menu

Baca juga


Menampilkan Run di Start Menu

Menu run merupakan di antara fitur dari windows, yang berperan untuk menjalankan satu program spesifik. Gunakan run user dapat lakukan perintah-perintah membuka program terhitung yang tak ada di menu all program, layaknya membuka group policy ubahor ( gpedit ), registry ubahor ( regedit ), command, shutdown, restart dengan penghitung waktu dan program-program yang lain.

Menu run umumnya ada di start menu. Tetapi bila di start menu tidak nampak run, shobat dapat memunculkannya dengan langkah-langkah di bawah ini:
1. Klik kanan pada start lantas pilih properties.
2. Pada jendela yang nampak aktifkan tab start menu lantas klik tombol customize.
3. Pada jendela yang nampak scroll kebawah lantas aktifkan/beri tanda centang pada run command.
4. Klik ok


Demikianlah Artikel Menampilkan Run di Start Menu

Sekianlah artikel Menampilkan Run di Start Menu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menampilkan Run di Start Menu dengan alamat link http://blogupdate-ok.blogspot.com/2013/06/menampilkan-run-di-start-menu.html